Solusi untuk 3 Tahun Mendatang ~ Solusi Kerja Online Dengan PTC

Solusi untuk 3 Tahun Mendatang. Seberarapa besar anda ingin merubah keadaan sekarang. seberapa jauh rencana yang anda buat. Terkadang pula anda sudah jenuh melihat keadan seperti saja, ingin merubah tetapi banyak kesulitan yang menghampiri. itulah problema saat ini

sekarang anda mau berbuat apa ?
bagaimana dengan hari esok ?

mungkin juga sama seperti ini. orang sudah banyak memberikan tip dan saran agar anda bisa merubah keadaan, tetapi belum juga ada hasil. kesabaran yang di uji sekarang seberapa jauh bisa bertahan tetapi mungkin anda mulai jenuh. saya juga begitu ini gambaran saya 1 tahun lalu. sama seperti anda mungkin. kesibukan saya banyak berhubungan dengan internet ketika saya banyak artikel tentang motifasi saya mulai tergugah, saya awali dengan hal-hal yang terkecil seperti kebiasan sehari-hari. saya mulai merasakan perubahan alangkah senangnya hati ini.

hampir 2 sampai 3 jam saya luangkan untuk online sekedar baca-baca artikel atau sekedar buka youtube agar tidak merasa jenuh. mungkin karena pekerjaan saya hanya sebagai operator mulai terfikirkan bagaimana  memanfaatkan waktu luang saya saat online, hitung-hitung juga gaji saya cuma cukup 1 bulan dan tidak bisa menabung. akhirnya saya bergegas dengan google mencari ,informasi dengan kata kunci "kerja online" tetapi apa yang saya dapatkan belum memuaskan coba lihat sana lihat sini  kata kunci ganti lagi akhirnya saya menemukan hal menarik tentang PTC (pay to click) di www.ptc-investigation.com disini saya mulai lebih serius karen membahas tentan PTC benar-benar 
membayar atau menipuakhirnya saya mulai tertarik mencoba beberapa dengan pembayaran yang paling
 cepat hanya $2 bisa di ambil

NEOBUX






Klik iklan mulai 0,001 sampai 0,02. dengan rincian
Fixed advertisement = 0,001
Micro exposure         = 0,001 sapai 0,02

memang kecil nilai perkliknya tetapi benar-benar membayar. bila anda ingin mendapatkan lebih anda
bisa mencari referal atau menyewa referal



ClixSene




rincian Clixsense :
Mini          = 0,0010
Micro       = 0,0002
standart   = 0,0020
extended = 0,0040

nilainya memang kecil tetapi anda bisa coba game untuk mencoba keberuntungan anda dengan, hadianya mulain $ 0,010 sampai $ 5,00



Clickfair

ref=rosadi89">

Clikfair merupakan program PTC yang saya senangi selain web-nya ringan tampilanya menarik
Fixed Daily Ads = 0,001
Micro Ads         = 0,001



the-bux.net


 


Previous
Next Post »