Blackhat adf.ly | Cara Curang adf.ly


Hai gan jumpa lagi dengan saya, kali ini kita akan membahas Blackhat adf.ly | Cara Curang adf.ly. sebelum kita bahas lebih lanjut saya absen dulu gan sapa saja yang join adf.ly. . . . . . 

Ternyata tidak sedikit yang ikut adf.ly. tahu tidak gan adf.ly itu sebenarnya apa sih ?. coba pikirkan sejenak . . . . . . . . .

yang belum tahu adf.ly itu adalah penyedia jasa Short Link atau memperpendek Link. Heem... dima setiap kali kita klik link itu akan muncul halam seperti ini gan :

Blackhat adf.ly.jpg | Cara Curang adf.ly.jpg

jadi kita Klik SKIP AD S maka kita akan di arahkan link yang di maksud. kok ada Your Site Here: 10,000 visitors / $5.00 maksudnya anda akan menerima pembayaran ketika jumlah pengunjung mencapaic10.000 dan akan dibayar sebesar $5. heee . . . . kok kecil banget sih jadi kalau 10.000 : $5,00 = 0,0005 perklik. udah nilai perkliknya kecil + lama lagi. maka dari itu gan banyak orang tidak sabaran dan jenuh dengan adf.ly karena lama sekali menghasilkan. 

Maka dari itu gan  sekarang banyak sekali orang mencari cara curang adf.ly mulai dari sofwere-nya yang namanya Bot adf.ly sampai Script yang disisipkan pada blog atau web.

Blackhat adf.ly | Cara Curang adf.ly yang paling populrer adalah Bot adf.ly karena cara kerjanya mudah dan simpel tinggal masukkan link adf.ly dan Proxy server Bot adf.ly sudah bisa berjalan dengan bantuan dengan koneksi internet yang bagus. masaksih....... masih gak percaya gan coba Serc di www.google.com dengan kata kunci Bot adf.ly maka banyak sekali blog atau web yang membahasnya. hem.... patut di coba. silahkan dicoba resiko di tanggung sendiri ya. kok bisa gitu. sepintar pintarnya tupai melompat pasti akan jatu. tidak selamanya cara curang membantu karena adf.ly selalu di rugikan Scurity di tingkatkan lagi.

masih penasaran yang mau coba untuk Bot adf.ly silahkan download 

terima kasih telah meluangkan waktu membaca artikel Blackhat adf.ly | Cara Curang adf.ly
Previous
Next Post »