Kesulitan Blogger Newbi

Kesulitan Blogger Newbi. Membuat blog itu mudah sekali tinggal buat saja pakai blogger.com atau wordpress.com bisa juga wordpress.org, langsung daftar langsung jadi yang penting harus punya e-mail.

kesulitan akan terasa ketika memulai merubah tampilan blog. cari-cari templet yang sesuai agak susah, mungkin dapat yang sesuai tetapi 100% menerima. keterpaksaan ini semakin hilang ketika sudah memulai merubah script blog

tampilan cukup manis tinggal mengoptimalkan SEO-nya. cari trik-trik SEO di google banyak sekali tetapi penjelasanya yang kurang jelas, cari-cari lagi ketemu lagi sedikit terobati pensaran karena penjelasannya cukup jelas.

SEO-nya sudah sekarang tinggal Backlink-nya. bangun backling gampang-gampang mudah dan perlu kesabaran, langsung saja saya coba auto backling tetapi masik kurang. sekarang jadi jalan-jalan ke web dan blog-nya orang deh. baca-baca cuma sekedar baca meski cuma judunya yang kebaca coba lihat komen ada tidak yang komen coba saya comen sambil sertakan link blog katanya sih kalau komen serta ngasih link ke blog biasanya trafik blog-nya naik "masak sih ane gk percaya" tes dulu di mbah google ternyata ia. blog saya nembpel di blog lain alias cuma link-nya saja.

kurang puas lagi daftar di trafik excange biar blog trafiknya besar registrasi sudah selesai tinggal surf saja trafik langsung naik.

dari sini trafik mulai memuaskan ke blog. sekarang coba join di Ads, tapi lihat dulu di forum kaskus dan forum ads indonesia tak lupa juga berkunjung di ads investivigasi biar tidak salah aliran-nya he he he.

join di ads kok sepi yang klik trus saya coba sampai beberapa bulan ternyata sepi bener di blog tidak ada yang mau klik. akhir lari ke program CPM program yang membayar setiap kali blog kita di kunjungi orang. wah ini sedikit melegakan sekarang saya coba wah.... lumayan juga tapikok ada warning ternyata tidak boleh memakai trafik excange. waduh gi mana ni sedikit lesu melihat kondisi seperti ini akhir coba cara manual saja nitip link blog ke blog atau web orang sambil narget postingan sampai 500 lebih postingan semoga trafik bloh naik. amin.....

ini Kesulitan Blogger Newbi
Previous
Next Post »