Chitika Memberi Kemudahan untuk Add Domain

Chitika Memberi Kemudahan untuk Add Domain saat ini tidak perlu login ke Chitika. Anda akan melihat ketika masuk menu Domain & Apps
Chitika constantly monitors every domain and page where our ad code exists to optimize your CPC earnings and also ensure quality for our Advertisers.
To add a new domain to this list, simply insert our ad code to your website and check on the UNCLAIMED tab below to see if it is working. NOTE: It may take a few clicks for us to see it. Remember not to click on the ad yourself, as it will appear in our system as fraudulent. If you have any questions, please visit our [FAQ page].
Chitika selalu memantau setiap domain dan halaman di mana kode iklan kami ada untuk mengoptimalkan pendapatan BPK dan juga memastikan kualitas untuk Pengiklan kami.
Untuk menambahkan domain baru ke daftar ini, cukup memasukkan kode iklan kami ke website Anda dan memeriksa pada tab diklaim di bawah ini untuk melihat apakah itu bekerja. CATATAN: Mungkin diperlukan beberapa klik bagi kita untuk melihatnya. Ingatlah untuk tidak mengklik iklan sendiri, karena akan muncul dalam sistem kami sebagai penipuan. Jika Anda memiliki pertanyaan, silahkan kunjungi kami [halaman FAQ].
Anda bisa menambah code Chitaka ke Web atau Blog anda tanpa harus Add domain. untuk daftar Chitika bisa klik disini atau klik baner di bawah.
Apply to be a Chitika Publisher!


Previous
Next Post »