Cell Phone Tracker For PC

Pernah mencoba apa tidak bagaimana melacak nomer telepone seseorang dari komputer ?.

Apa yang anda inginkan sebenarnya sudah pernah di coba banyak orang tetapi tidak ada hasilnya, mengapa tidak bisa, Padahal Apps Cell Phone Tracker ada untuk Phonsel ?.


Untuk dapat mengetahui Posisi Nomer Phonsel seseorah  agar dapat posisi kordinat Seperti GPS dan kemudian kordinat tadi di aplikasikan di Google Erth atau Google Map untuk melihat dimana berada. saya sendiri pernah mencoba tapi hasilnya nihil di karenakan Cell phone Tracker hanya untuk phonsel saja dan untuk komputer tidak bisa, untuk melihat itu sebenernya Privasi Provaider Seluler. Meskipun anda menggunakan Phonsel yang ada Cell phone Tracker anda harus registrasi nomer mana aja yang anda ingin lacak, bila seseorang yang mempunyai nomer tersebut menolak untuk dilacak hasilnya percuma, pendapat ini saya dapatkan dari teman saya yang pernah mencoba. tapi saya sedikit putus asa karena cell Phone Tracker itu tidak bisa di gunakan di PC. sedikit ide yang nyleneh bagaimana Apps yang jalan di Phonsel bisa jalan juga di PC. berartisa saya perlu Windows Phone Developer Tool setelah itu saya mencari Apps Cell Phone Tracker For windows Mobil hasilnya cukup memuaskan.

sedikit saran saya mendapatkan ini dari http://www.howtogeek.com/howto/13030/try-out-windows-phone-7-on-your-pc-today/ silahkan agan coba juga disini dicoba untuk selain Apps Cell Phone Tracker berjalan semua. bila ada yang berhasil silahkan komen.
Previous
Next Post »