Daftar Kartu Kredit Gratis dari payoner untuk verivikasi Paypal dan Payza


Pada pertengahan januari awalnya saya hanya iseng-iseng mencoba mendaftar kartu kredit gratis payoneer. Tujuan saya sebenarnya hanya ingin menverifikasi akun paypal yang belum terverifikasi. Cara pendaftaran CC Payoneer cukup mudah dan gratis tentunya, kita hanya butuh sebuah email dan alamat yang valid.


Ada 3 tahapan dalam pendaftaran kartu kredit gratis payoneer.

Tahap pertama, tahapan pendaftaran akun.
  1. Silahkan masuk kehalaman www.payoneer.com kemudian klik "sing up with Payoneer"
  2. Pilih akun Individual atau Business (untuk pribadi pilih saja Individual) lalu klik "sing up now!"
  3. Lengkapi form order payoneer. Ada 3 step disana, mulai dari data diri pemilik akun "cardholder Detail", dilanjutkan step II dengan mengisi informasi kartu akun, dan step III untuk Verifikasi registrasi melalui email.
  4. Centang semua syarat dan ketentuan dan klik finish.

Tahap kedua, approve order akun.
setelah selesai mengisi form order tidak lama kemudian kita akan menerima pemberitahuan melalui email, apakah permohonan kita DITERIMA atau DITOLAK. Bila akun payoneer di approve, maka kita disuruh menunggu kedatangan kartu kredit payoneer sekitar 1 sampai 1,5 bulan.

Tahap ketiga, aktivasi kartu kredit payoneer.
Setelah kartu payoneer datang, didalam surat resmi dari payoneer yang disertakan pada kartu kredit payoneer, ada penjelasan cara aktivasi kartu kredit payoneer. Kita ikuti saja penjelasan dari isi surat tersebut.

Setelah proses aktivasi kartu selesai maka rekening online payoneer kita sudah aktif dan bisa digunakan layaknya Kartu Debit yang dikeluarkan oleh bank-bank lokal, seperti BCA, mandiri, BNI, BRI dan lainnya.

Kartu Kredit Payoneer adalah milik salah satu bank di US, kita bisa menggunakannya untuk bertransaksi di negara US dengan kartu tersebut, Karena kita adalah pemilik rekening pada bank tersebut. Bank tersebut bisa kita lihat pada akun payoneer kita.

Your US Payment Service can be used to receive ACH/ Direct Deposit payments from select companies, including PayPal, Amazon, Skrill (Moneybookers), and more!
To view a complete list of approved companies, or to request to have a company added to the list, click here
Note: You can use your US Payment Service with more than one company.
Following are your personal US Payment Service details, required in order to receive payments:
Bank Name: First Century Bank
Bank Address: 1731 North Elm Street, Commerce, GA 30529, USA 


Apa kegunaan dari kartu kredit payoneer itu? tentunya bila anda suka belanja online, kartu ini sangatlah banyak kegunaannya. Dan kita bisa menggunakannya pada mesin ATM yang berlog "Mastercard" untuk menarik dolar dalam bentuk Rupiah.

Bagaimana cara kita mengisi rekening payoneer agar bisa digunakan untuk belanja? yang saya tahu ada 3 cara yang umum;
  1. Kita bisa meload (mengisi rekening payoneer) dari saldo akun paypal.
  2. Pembayaran affiliasi amazon juga bisa ditarik dengan kartu kredit payoneer tersebut, sehingga earning dari penjualan produk amazon akan langsung masuk ke rekening bila sudah mencapai kuota minimal $10
  3. Meminta kepada sesama pemilik rekening payoneer untuk mentransfer uang ke rekening kita.

Untuk review dari cara mengisi kartu kredit payoneer tunggu artikel selanjutnya. Silahkan daftar segera Kartu Kredit Payoneer di link ini.
Previous
Next Post »