cara pemalas klik PTC, adf.ly, like facebook, Follower Twitter dengan Greasemonkey



cara pemalas klik PTC, adf.ly dengan Greasemonkey kata yang tepat bagi orang ang menggunakan add on greasemonkey pada mozila, itu kata yang tepat dari pada cara curang menggunkan klik PTC, adf.ly, like facebook, Follower Twitter dengan Greasemonkey.

Greasemonke sebuah add on pada mozila firefox memungkinkan pengguna menambahkan kode program berupa java script untuk memodifikasi tampilan atau kemampuan sebuah halaman website. kesimpulan sederhana greasemonkey adalah asisten untuk mambantu pekerjaan.

contoh sederhana greasemonkey pada Klik PTC, iklan yang ada pada program PTC akan otomatis di klik tanpa repot-repot memindahkan cursor untuk mengeklik iklan satu persatu. banyak orang lain greasemonkey merupakan cara curang untuk program PTC, sebenarnya juga tidak secarang itu, prinsip kerja masih mengikuti aturan yang di berikan program PTC hanya saja iklan yang dibuka di sembunyikan dan akan di klik secara otomatis dengan mendeteksi nilai tombol atau gambar yang ada pada program PTC untuk di klik.

Greasemonkey dapat berjalan pada Browser mozila firefox, Google Chrome, Opera, Internet Explore, Safari. untuk browser yang lain saya belum tahu.


Selamat mencoba . . . . .

Previous
Next Post »