Bermain PTC NEOBUX Yang Baik Dan Benar

Bermain PTC NEOBUX yang baik dan benar sebenarnya tidak lah susah asalkan memahami bagaimana caranya. Seringkali putus asa bermain PTC NEOBUX karena hanya membuang-buang waktu, kerja tidak nyata, hasilnya tidak memuaskan, dan seringkali merugi atau gagal.

e-Rosadi memberikan beberapa tips agar anda bisa bermain PTC NEOBUX baik dan benar sehingga anda bisa mengharapkan pendapatan yang anda inginkan. Seabagai catatan tambahan untuk bermain PTC NEOBUX sebaiknya bermainlah sewajarnya dan jangan menggebu-gebu untuk mendapatkan hasil yang lebih cukup mengikuti prosedur yang ada saja dan bermain sewajarnya saja.


Yang belum memiliki akun NEOBUX silahkan daftar terlebih dahulu dengan klik tombol daftar dibawah atau klik bener NEOBUX diatas. Dengan mengklik daftar lewat halaman ini anda bersedia menjadi referl saya, dan keuntungan anda menjdai referal saya akan membantu anda untuk bermain NEOBUX


1. Klik Iklan
Neobux dalam sehari memberikan iklan rata-rata 20 iklan dengan terdiri Fixed Advertisements, Micro Exposure, dan Fixed Advertisements silahkan anda klik semua setiap hari 
untuk mendapatkan pembayaran.

2. Klik AdPrize

AdPrize akan muncul setelah anda mengklik iklan
Fixe Advertisements, Micro Exposure, dan Fixed Advertisementssilahkan klik iklan semuanya jika anda 
beruntung anda akan mendapatkan pembayaran tambahan atau point yang nanti dapat ditukarkan
menjadi member GOLD.




3. Mengengerjakan Job OFFER

NEOBUX Juga memberikan Job OFFER kepada anda untuk mendapatkan pembayaran yang lebih. Silahkan mngerjakan  Job OFFER sesuai dengan prosedur yang telah di tetapkan NEOBUX untuk mendapatkan Pembayaran.
4. Cari Referal

Ajak teman, saudara, atau orang lain untuk bergabung NEOBUX menjadi referal anda. Semakin banyak referal yang anda punya semakin banyak pembayaran yang akan anda dapatkan.

5. Sewa Referal

Jika anda masih merasa kurang pendapat anda silahkan sewa referal yang disediakan oleh NEOBUX. Agar bisa menyewa referal bisa sebanyak mungkin pastikan main Balance anda telah terkumpul banyak. Jika anda bersedia memberikan modal akun NEOBUX anda akan lebih cepat mendapatkan lebih banyak penghasilan.
6. Memanfaatkan Fitur Advertisements

Jika anda memiliki website atau blog tentang jual beli atau sekedar untuk menikkan trafik blog anda.
Anda bisa memanfaatkan fitur ini, selain ituanda bisa mendapatkan penghasilan lebih jika blog anda 
sudah terpasang iklan.

7. Memanfaatkan Fitur AdAlert

Fitur ini sangat membantu sekali, dengan menggunkan fitur ini anda akan di beritahu bahwa akan ada 
iklan baru yang harus anda klik.

Bagaimana anda Tertarik, silahkan bergabung sekarang juga. Bagi yang menjadi referal saya, saya siap 
membantu anda. 

Previous
Next Post »