Smadav antivirus indonesia

Smadav antivirus indonesia.pict | Smadav antivirus indonesia.image

SMADAV antivirus indonesia ini termsuk salah satu antivirus karya anak bangsa, kita harus bangga sedikit gan. Pebuatnya sendiri Zainuddin Nafarin. Nama smadav diambil dari nama singkatan sekolahnya Smada => SMA 2 kota palangkaraya didaerah kalimantan tengah. sedangkan AV tentunya singkatan dari antivirus.

SMADAV sendiri belum sepenuhnya bisa memproteksi secara maksimal dikarenakan sistem masih kurang dari pada sistem antivirus internasional. SMADAV sendiri masih menganjurkan untuk menggabungkan dengan antivirus internasional. SMADAV sendiri sudah aman dan tidak terjadi cras dengan antivirus lain dalam 1 kommputer. vitur yang dimiliki diantaranya SCAN Registry, Whole Scan.

kelebihan dari antivireus ini :
1. dapat memproteksi Flashdisk dan mengunci agar tidak mudah di inveksi oleh virus,
2. SMADAV akan mengunci Flashdisk dengan menambahkan Folder Smadav, didalam folder ini virus tidak dapat masuk untuk menginfeksi.

Untuk mengikuti perkembangan SMADAV anda dapat kunjungi website resmi http://www.smadav.net atau download Langsung disini. ini salah satuk bentuk unjuk gigi dalam perkembangan teknologi. Smadav antivirus indonesia
Oldest