GOOGLE DOCS



Banyak fitur yang dimiliki Google sebagai sarch engine, untuk memanjakan para penggunanya tidak henti-hentinya google berexperimen, diantaranya Google Docs. Google Docs layaknya aplikas Microsoft Office dan Open Office tetapi perbedanya kalau Microsoft Office dan Open Office berbentuk aplikasi lain halnya dengan Google Docs sebagai aplikasi online , jadi jika komputer anda tidak terinstal Microsoft Office dan Open Office ketika online selusi tepat menggunakan Google Doc, dan apa saja yang di sediakan oleh Google Docs, diantaranya




1. Document
    Document sama Halnya dengan Microsoft Word dan Word Office  untuk menulis sebuah texts yang nantinya juga akan digunakan sebagai mana mestinya.

2. Presentation
    Presentation sama halnya dengan iIcrosoft Power Point digunakan untuk membantu persentasi.

3. Spreadshet
    Ini tidak jauh berbeda dengan Microsoft Exel digunakan membantu perhitungan

Meski vitur Google Docs tidak sebanyak Microsoft Office dan Open Office Google Docs cukup Membantu. Bagaimana dengan penyimpanan apakah sama dengan Microsoft Office adn Open Office tentu saja tidak, penyimpanan Google Docs akan tersimpan secara Online dan anda bisa shering dengan teman-teman anda meski teman anda jauh sekalipun. Terus kalau Mau Print gimana, ketika akan diprin otomatis akan terbuka jendela baru dengan format pdf online dan disini anda bisa simpan file anda dengan format pdf langsuh ke disk drive anda tanpa harus masuk kederokteri download. dan format apa aja yang didukung Google Docs, di antaranya HTML, PDF, OpenOffice, RTF, Word dan Text.




Untuk lebih jelas silahkan cicipi Google Docs untuk merasakan kelezatannya silahkan berkunjung disini
Previous
Next Post »