Resiko Menggunakan Totalping | Resiko Menggunakan Totalping Pada Mesin Pencari

Totalping adalah layanan promosi blog atau web. Fungsi dari Totalping untuk mempromosikan blog atau web anda ke beberapa situs yang terdaftar di Totalping, konsep ini bisa disebut sebagai Backlink Exchange. Totalping memang membantu untuk meng-index ke beberapa situs dengan cepat tetapi ini akan berdampak buruk pada trafik website atau blog anda akan menurun. Setelah google  mengganti algoritmanya backling exchange dan fast index (pengindex cepat) saat ini tidak disukai oleh google, dengan cara seperti itu google menanggapi sebagai spam backling.

Website list yang ada pada Totalping termasuk website Backlink Dari Web Directory yang Berkualitas Buruk, sehingga berdamapak pada SEO anda akan menurun juga. Totalping juga memberikan backling yang tidak relefan, misalnya blog anda berisi content tutorial dan Totalping berisi tentang backling generator atau fast index maka algoritma google tidak akan menyukai.

Jika anda sudah terlanjur menggunkan Totalping, sebaiknya anda menganti dengan backling yang berkualitas dan relefan untuk membantu meningkatkan trafik dan seo web dan blog anda. Itu beberapa Resiko Menggunakan Totalping yang berdapak pada trafik web dan blog.


Refrensi : http://www.dosenhosting.com/seo/tipe-backlink-yang-tidak-disukai-oleh-google/

Previous
Next Post »