Pentingnya Artikel Terkait | Pentingnya Related Post | e-Rosadi

Related Post

Seberapa penting atau tidak artikel terkait "Related Post" pada website. Artikel terkait pada website atau blog menentukan pembaca atau pengunjung berlama-lama di website anda. Artikel terkait "Related Post" dapat meningkatkan jumlah kunjungan website. Teknik seperti ini banyak digunakan jjika website memiliki banyak content.

Bagimana tata letak yang baik dan bagus untuk memasang widget artikel terkait "Related Post".

Untuk memasang widget artikel terkait "Related Post" saya menyarankan untuk diletakkan di bawah content atau end content. Karena pembaca masih dalam keadaan fokus membaca sehingga  artikel terkait "Related Post" lebih cenderung di perhatikan.

Bagaimana widget artikel terkait "Related Post" yang menarik.

Tampilan widget yang menarik umumnya berupa seperti daftar list mendatar atau daftar list menurun, akan lebih menarik lagi bila setiap daftar list ada cuplikan gambar kontent sehingga peminat pengunjung untuk membaca semakin tinggi.


Artikel terkait "Related Post" dapat meningkatkan jumlah pengunjung, meski nilai persentasi naiknya jumlah pengunjung tidak terlalu besar tetapi Artikel terkait "Related Post" sudah sangat membantu.  Artikel terkait "Related Post" juga memberikan kesan kepada pembaca untuk kembali mengunjungi dan membaca content.

Code CSS Artikel terkait "Related Post"


Auto Backlink Gratis  : E-Rosadi
Previous
Next Post »