Template Blogger Responsif Serta Alasannya

Ada beberapa alasan mengapa para blog Master menyarankan untuk menggunkan template blog yang responsif. Alasan mendasarnya untuk meringankan kinerja blog serta agar blog cepat looding-nya saat di buka. Blog yang berisi banyak text lebih baik menggunakan template yang responsif, Apa bila banyak berisi tentang Gamar atau Photo, dan Download menggunakan template blog yang tidak responsif tidak masalah.

Template responsif template yang dapat menyesuaikan dengan ukuran laya. Berbeda dengan template bawaan Blogger kita diminta untuk menentukan ukuran lebar blog. menggunakan template responsif menentukan ukuran lebar blog tidak  berlaku.

Themplate responsif di anjurkan karena pengguna internet saat ini semakin banyak dengan menggunakan Gadget atau Smartphone hal ini blog-mu tidak diakses dari PC saja.

 

Wrock blogger template

 

Live Demo | Download

 

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj__rqELz6KuPpjsPY-EEswsL3MzbbaqhcPZdJsraoKfdQLO09Izqdw2sDXqI6YvzFth3oG_JwDqAXL3IFKIHjs63TAT_4pkX4oqe8vScKB_dEnCuRAindorMcGFr3pfrsE4gOEO4mzRnRG/s1600/Main+Photo.jpg

Live Demo | Download

 

Live Demo | Download

 

Blog ini sudah terintregasi dengan SEO jadi agan tidal mengedit sedikit untuk menyesuaikan keyword dan deskripsi. selamat mencoba.

Previous
Next Post »