Mengatasi Blue Screen pada komputer

Blue Screen pada komputer memang bikin kita kawatir setiap orang, komputer diam dengan menampilkan pesan latar biru. Blue Screen merupakan pesan kerusakan komputer pada Sofwere, System, atau Driver. Kebanyakan orang mengambil jalan pintas untuk menyelesaikan ketika Blue Screen muncul dengan menginstal ulang, pada hal instal ulang membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikan belum lagi Back Up data sesuai ukuran drive C.


untuk mengetahui blue screen itu berasal darimana penyebabnya ada sedikit tips.
  • ketika Blue Screen muncul coba jalan komputer dengan modus Sofe Mode agar semua sistem tidak dijalankan semua, saat safe mode coba untuk Restor Poin agar sistem kembali seperti semula sebelum blue screen. Sesudah Restor Poin selesai coba untuk restrat hidupkan komputer dengan normal, bila masih terjadi Blue Screen lihat Hardwere apakah ada komponen Elko yang hamil atau cacat.
  • ketika Jalan Safe Mode tidak bisa coba untuk meripair sistem windows dengan CD windows-nya bila sesudah selesai meripair masih blue screen kemungkinan hardisk batsectore.
Ketika Blue Screen di windows ketika restrat masih bisa berjalan normal anda bisa melihat blue screen dan meripairnya dengan program ini. program ini membantu untuk memperbaiki sistem yang rusak.

silahkan download disini

jika masih ada pertannyan silahkan coment.


Previous
Next Post »