Recovery data harddisk



Recovery data harddisk solusi ketika ingin mengembailkan data ketika data didalam harddisk terhapus atau ter-format. banyak sekali program recovery data harddisk tetapi bagai mana kerjanya, disini admin bagi-bagi pengalaman dan ilmu :
iCare Data Recovery memiliki kemampuan bagus dalam mengembalikan data yang telah terhapus maupun ter-format, ke unggulan dari iCare Data Recovery mampu mengembalikan data sesuai bentuk dan ukuran file asli sebelum terhapus maupun ter-format meski harddisk sudah dibuat partisi baru dan ter-isntal operating system baru.
download disini
Get Data Back sangat populer dikalangan para teknisi komputer dan user penguna PC untuk mengembailikan data yang hilang, kemudahan dari Get Data Back adalah Key Get Data Back dapat di peroleh dengan mudah, karena di sedikan oleh orang lain di blog maupun di forum-forum. bila ingin merubah program Get Data Back dari free menjadi full version.
kelemahan dari program Get Data Back adalah tidak mampu menampilkan informasi data yang hilang setelah di partisi baru dan terinstal ulang.
saran admin ketika harddisk telah terformat atau terhapus sebaik cepat-cepat untuk mengembailkan data sebelum tertumpuk atau tertulis data baru
downlod disini NTFS dan FAT
O&O DiskRecovery program ini memiliki ke ungglan sendiri hampir sama cara kerjanya dengan iCare Data Recovery. O&O DiskRecovery mampu mengembalikan data meski sudah terformat beberapa kali. ini sangat membantu untuk mencari file yang sudah lama terhapus.
kelemahan dari O&O DiskRecovery ketika me-review akan menpilkan nama file berdasarkan sektor hardisk atau biner sehingga menimbulkan kesulitan dalam memilah data yang akan di-recovery
download disini
Recuva. Ini adalah software recovery file gratis yang membuat kita sangat mudah untuk mencari file yang pernah dianggap hilang selamanya. Recuva mendukung FAT12, FAT16, FAT32, NTFS file sistem. Namun, freeware ini memiliki keterbatasan dalam fungsi penyelamatan data, kadang-kadang, tidak dapat menyelamatkan semua file dan memulihkan data sepenuhnya.
download disni
Power Data Recovery adalah kuat dan perangkat lunak pemulihan data profesional yang membantu Anda mendapatkan kembali data anda setelah kecelakaan penghapusan, format, repartition, serangan virus, kerusakan perangkat lunak, sistem crash. Ini adalah mudah untuk menggunakan recovery file software dan pemulihan partisi perangkat lunak yang membantu Anda memulihkan file dan menghapus dihapus / hilang partisi.
download disini
Wondershare Data Recovery Untuk menyebutkan penyelamatan data, Wondershare Data Recovery paling banyak digunakan, berjalan cepat dan beroperasi dengan mudah, terutama bagi pengguna yang tidak terbiasa dengan komputer. Memiliki fungsi yang lengkap dan mendukung hampir 400 format file. Hanya membayar $ 39,95, Anda segera bisa mendapatkannya.
download disini
Easeus Data Recovery Wizard. Software ini tidak hanya dapat secara efektif mengembalikan file yang terhapus dan partisi yang telah diformat, tetapi juga memulihkan data untuk kehilangan data dalam situasi yang berbeda. Mendukung FAT12, FAT16, FAT32 dan sistem file NTFS, dan juga mendukung jenis peralatan hardware seperti IDE / ATA, SATA, SCSI, disc, ZIP, dan seterusnya. Untuk format gambar yang umum, misalnya BMP, JPEG, GIF, PNG, Easeus Data Recovery Wizard menawarkan fungsi preview. Harganya $ 69,95.
download disini
Program recovery yang admin jelaskan itu bisa berubah setelah update versi terbaru untuk mengetahui perkembangannya silahkan kunjungi website resminya.
Previous
Next Post »