apa rahasia sukses dalam kerja online


apa rahasia sukses dalam kerja online, mendengar kerja online sepintas memang menarik dan mengiurkan ketika melihat iklan dari PTC, Survey, atau sekedar  memyelesaikan pekerjaan orang. dengan rasa  penasaran dan ingin tahu anda mengunjungi website yang meyediakan jasa kerja online, tentunya dengan imbalan yang cukup, apa salahnya mencoba sekedar meluangkan waktu untuk menambah kesibukan.

adapun untuk mecapai kesuksesan dengan imbalan yang cukup lumayan anda perlu ketahui untuk mendapatkan sesuai dengan apa yang anda harapkan.

1. pelajari website penyedian layanan yang dimana anda akan mendapatkan imbalan ketika sudah menjadi member dan bekerja.
2. pastikan bahwa anda registrasi sesuai dengan prosedur yang sudah di tentukan oleh Website penyedia layanan karena setiap website penyedia layanan prosedurnya berbeda.
3. jangan lupa rekening online yang harus anda punya d antara paypal, payza, liberti serve, western union, dan masih banyak lagi.
4. ikutilah sistem website penyedia layanan agar anda bisa mendapatkan pendapatan yang lebih besar. setiap website penyedia layanan sistemnya berbeda.
5. bersabarlah dan ikuti sistemnya. disini yang menentukan keberhasilan dengan kesabaran anda

tips diatas sangan berguna bagi pemula (newbi) atau yang sudah lama mencoba berbagai website penyedia layanan kerja online, perlu anda perhatikan pastikan website penyedia layanan bukanlah SCAM (alias penipuan), adapiun ciri-ciri website SCAM yang berupa memberikan pendapatan yang menggiurkan

1. tidak ada iklan dalam website tersebut, karena biasanya website hidup dari iklan yang di tampilkan.
2. sistemnya mudah dan cepat untuk mendapatkan imbalan.
3. sistem pembayaranya tidak jelas selalu berubah-ubah.
4. contact suport tidak jelas biala di mintai tolong berbelit-belit dan tidak ada respon sama sekali.

sekedar tips ringan agar agan-agan tidak ketipu lagi dan semangat dalam kerja online.
Previous
Next Post »