Sofwere RollBack System Restore Point


Rollback restore system point pengganti restore system yang handal dapat berjalan meski windows dalam keadaan tidak normal karena Rollback dapat berdiri sendiri seperti halnya operating system, meski windows tidap dapat lagi booting.
Sebelum dapat menjalankan RollBack Restore System Point anda harus menginstal terlebih dahulu pada saat windows masih berjalan normal, RollBack Restore System dapat diakses sebelum windows boot-up dengan menekan tombol HOME. Setelah Anda masuk ke dalam Rollback  sub-konsol Anda bias mengambil snapshot dan roll-kembali ke snapshot apapun.

Kelbihan dari RollBack Restore System Poin :
-         Mudah, aman, efisien, dan cepat.
-     Data real-time pemulihan utilitas yang akan membantu dalam memulihkan file Anda hilang yang di akibatkan oleh virus, atau kerusakan yang lain.
-     Tidak perlu masuk ke windows untuk Restore.


 Untuk lebih jelasnya lagi anda bias kunjungi website disini. atau download langsung Rollback System Restore Poin disini.

catatan:
Agar program RollBack Restore system poin tidak cras atau berbenturan dengan windows yang mengakibatkan windows dan RollBack Restore Sytem poin tidak bisa berjalan seperti semestinya maka sediankan partisi kurang lebih 2 GB untuk RollBack Restore System Point.
Previous
Next Post »