Windows XP Di Dalam Windows 7

Semua orang sangat membagakan Windows XP yang sudah terkenal kehandalanya. meski windows Vista kurang Menarik hati meski penampilannya sangat canti, setelah wimdows Vista ada kehadiran anggota baru dalam kuarga Windows yaitu windows 7 meski Windows 7 sangatlah cantik dan memikat hati semua orang masih belum puas dengan beberapa batasan yang di berikan pada Windows 7, di karenakan windows 7 hanya bisa menjalankan program-program tertentu yang sesuai dengan windows 7 meski ada beberapa program vista bisa berjalan di Windows 7, maka dari itu semua orang menuntuk agar windows XP diperpanjang masa kehidupannya meski windows tidak terlahir lagi. pihak windows menjawab dengan Windows XP mode, program virtual yang dapat menjalankan program XP dildalam windows 7.



Scott Woodgate dari Microsoft mengatakan melalui blognya, “Windwos XP Mode didesain secara khusus untuk membantu perusahaan/ bisnis kecil untuk beralih ke Windows 7.” Kemudian dikatakan juga, “Windows XP Mode menyediakan fleksibilitas untuk menjalankan banyak aplikasi produktif yang sudah lama di PC berbasis Windows 7

Yang patut disayangkan adalah dibatasinya penggunaan XP Mode ini hanya pada Windows 7 edisi Professional, Enterprise dan Ultimate saja. Dan itupun Anda harus mengunduh aplikasinya terlebih dulu namun dengan gratis.



Masih penasaran langsung saja ke sini untuk mendapat kan Windows XP mode http://www.microsoft.com/windows/virtual-pc/download.aspx dan ikuti prosedur penginstalannya.

Previous
Next Post »