Cara Pasang Iklan CPM Tinggi Membayar di Blog Anda

Cara Pasang Iklan CPM Tinggi Membayar di Blog Anda. Lalu lintas blog Anda memberikan kontribusi langsung ke keuntungan Anda dapat membuat dari iklan CPM.Artikel Terkait

    
Cara Pasang Iklan di Footer WordPress
    
Pendapatan rata-rata Iklan CPM
    
Iklan Pilihan CPM Berbasis
    
Bagaimana Set CPM Tarif Iklan untuk Blog
    
Apakah Gambar Google Adsense Hanya Iklan CPM?
    
Cara Dapatkan Membayar Iklan di Tumblr


Sebagai lalu lintas dan penonton peningkatan blog bisnis Anda, Anda dapat mulai menambahkan iklan CPM rencana monetisasi Anda. Biaya-per-klik iklan - di mana Anda dibayar untuk setiap pembaca yang mengklik iklan Anda menampilkan - adalah metode monetisasi entry-level umum. Sebaliknya, dengan CPM Anda dibayar untuk setiap seribu tayangan iklan yang ditampilkan. Anda perlu lalu lintas yang cukup setiap hari untuk membuatnya melunasi, tetapi dengan tinggi-membayar iklan BPT, bisa jauh lebih menguntungkan.Tautan SponsorDownload Utility AppsUtilitas Membuat Hidup Anda Lebih Mudah. Buat profile Facebook Hari Ini!Facebook.com / Utilitas-AppsMenganalisis Lalu Lintas Blog Anda 


Langkah 1

Menginstal kode pelacakan Google Analytics di blog Anda, jika Anda belum memilikinya. Buka situs Google Analytics (link di Resources) di browser Web Anda. Jika Anda memiliki akun Google, sign in Jika tidak, membuat account baru. 


Langkah 2

Klik tab Admin di sudut kanan atas layar. Sebuah halaman baru akan memuat, menunjukkan account Analytics yang ada Anda miliki. Klik link account Anda untuk memuat halaman Properties. Klik tombol "New Property" tombol dan ikuti petunjuknya untuk membuat blog Anda di Google Analytics. 


Langkah 3

Klik tab Kode Pelacakan. Gulir ke bawah ke kotak teks di bagian bawah halaman, kemudian salin kode dalam kotak teks.


Langkah 4

Arahkan ke dashboard blog Anda di jendela browser baru. Mengedit file header tema Anda. Paste kode pelacakan Google Analytics ke header file tema, tepat sebelum </ head> tag. Simpan 

file.

Langkah 5

Kembali ke dashboard Google Analytics. Klik tombol "Pelaporan Standar" tab di jeruk bar navigasi di bagian atas layar. Jika Anda berhasil menginstal kode pelacakan Google Analytics, Anda akan melihat beberapa laporan kosong. Jika Anda tidak berhasil menginstal kode, Anda akan melihat pesan kesalahan yang menunjukkan bahwa Google Analytics tidak dapat menemukan website Anda. 


Langkah 6

Melacak kunjungan ke situs Anda selama beberapa minggu untuk mendapatkan rasa yang baik untuk berapa banyak pengunjung membaca blog Anda setiap hari.Terapkan untuk Jaringan Iklan CPM 


Langkah 1Penelitian jaringan iklan CPM yang cocok untuk blog Anda. Beberapa jaringan iklan menargetkan niche tertentu, sementara yang lain lebih umum. Sebagai contoh, jaringan iklan BlogHer membatasi pelamar untuk blogger yang perempuan atau yang memiliki penonton terbukti perempuan. SayMedia menargetkan blogger di niche media baru. Lijit akan menerima blog dengan fokus atau penonton.Cari jaringan iklan yang bekerja dengan blog dalam niche Anda dan tingkat lalu lintas rata-rata. Jika Anda tidak dapat menemukan jaringan iklan untuk niche Anda, melihat ke dalam jaringan iklan umum. Bila Anda telah menemukan beberapa yang tampaknya menjadi cocok, mencari review dari blogger lain. Cari nama jaringan iklan dan "review" atau "scam" untuk mencari tahu apa blogger lain benar-benar berpikir dari jaringan Anda mempertimbangkan. Pastikan bahwa iklan jaringan berfungsi sesuai untuk audiens Anda. 

Langkah 2Terapkan untuk jaringan ad pilihan Anda. Biasanya ada formulir online di situs web jaringan. Jika tidak, Anda mungkin perlu menghubungi jaringan langsung untuk menerapkan. 

Langkah 3Uji jaringan di blog Anda. Banyak jaringan iklan menjalankan uji satu atau dua minggu dari iklan mereka di blog Anda untuk menentukan apakah pengaturan tersebut menguntungkan. Perwakilan penerbit Anda di jaringan iklan akan dapat membantu Anda dalam menempatkan kode mereka ke blog Anda.Optimalkan Blog Anda untuk Pendapatan Iklan 

Langkah 1Tentukan di mana Anda akan menempatkan iklan CPM di blog Anda. Salah satu penempatan iklan yang paling menguntungkan adalah atas flip - bagian blog Anda yang segera terlihat oleh pembaca tanpa ke bawah. Tempat lain menguntungkan untuk iklan adalah dalam konten itu sendiri. 
Langkah 2Mengoptimalkan konten Anda untuk meningkatkan lalu lintas. Karena keuntungan iklan didasarkan pada jumlah orang yang melihatnya, peningkatan lalu lintas berarti peningkatan keuntungan. Kebanyakan platform blog menyediakan plugin optimasi search-engine untuk memandu Anda melalui proses sering kompleks mengoptimalkan setiap posting. 
Langkah 3Pilih satu sampai tiga kata kunci yang sangat relevan untuk menggambarkan konten Anda, dan pastikan untuk menggunakan salah satu kata kunci dalam judul posting Anda. Coba gunakan kata kunci Anda dalam tubuh posting blog Anda juga, tapi tetap dibaca dan menarik. Mesin pencari menggunakan kata kunci yang Anda berikan untuk menentukan hasil pencarian harus fitur posting Anda. Lihat Sumberdaya untuk mendapatkan tips tentang SEO yang efektif.
Previous
Next Post »