Ganti explorer windows 7 dengan window 8

Windows-8-UX-Pack 6.5
Ganti explorer windows 7 dengan window 8 mengunakan sofwere Better Explorer, ini solusi kecil ingin menikmati beberapa fitur windows 8 di windows 7. Meski cuma explorer saja sudah cukup mewakili menikmati windows 8 tanpa haru menginstal Thema Pack windows 8 kewindows 7 dengan alasan berat Stratup-nya, kinerja Prosesor lebih berat, dan memakan memory banyak.
Batter Explorer
Apa alasan mendasar ingin mengganti Explorer Windows 7 dengan windows 8
  • Multi Tab
Multi Tab seperti browser Mozila,Google Crome, Opera memudah para pengguna agar tidak repot-repot membuka cendela baru, untuk windows 7 ke bawah setiap membuka explorer harus membuka cendela baru ini memakan Space tampilan pada Dekstop.
  • Menu Bar
Menu Bar yang lebih interaktif dengan Icon mengantikan model lama Menu Bar List. Menu Bar ini hampir sama pada Office 2010.
  • Pencarian Data
Pencarian Data lebih cepat, ini ditingkatkan untuk mengatasi jumlah file yang banyak karena Harddisk semakin Besar daya tampung datanya.
itu beberapa asalan kenapa ingin migrasi ke Windows 8 tetapi masih sayang dengan windows 7. untuk mendownload Program Batter Exporer klik disini, apabila link-nya bermasalah gunakan Link ini. Ingin menikmati full windows 8 tapi sayang meninggalkan Windows 7 gunakan Thema Pack Windows 8 klik disini.

Sumber : http://better-explorer.com/ , http://bexplorer.codeplex.com
Previous
Next Post »