Mendapatkan Backlink Manual VS Backlink Generator

Backlink adalah sebuah script link yang disusun berisi alamat suatu web/blog, yang dipasangkan kedalam suatu situs tertentu. Kenapa kita harus membangun sebuah backlink? karena backlink sendiri memiliki manfaat untuk menaikkan page rank kita di dalam suatu mesin pencari seperti Google, Yahoo, Ask dll.


1. Membentuk Popularitas blog Anda
Semakin banyak backlink yang merujuk ke situs anda maka akan semakin diaggap populer blog anda di mata mesin pencari, sehingga mesin pencari atau search engine akan memprioritaskan website atau blog anda untuk menempati halaman utama bahkan jadi blog nomor 1 google dan mesin pencari lainnya.

2. Meningkatkan Pagerank (PR) blog Anda

Artinya semakin banyak backlink keblog Anda, maka google akan menilai blog Anda adalah blog penting atau populer dan patut untuk di prioritaskan, sehinga ranking dari halaman web anda juga akan diperhitungkan melalui perhitungan algoritma Google.

3. Meningkatkan Traffic blog Anda

Dengan mendapatkan posisi yang penting pada mesin pencari, Posisi penting maksudanya blog anda nomor 1 di google atau terindex di halaman utama google, maka memudahkan pengguna mesin pencari menemukan blog atau website Anda, sehingga akan mendatangkan pengunjung-pengunjung baru ke blog anda yang secara otomatis akan meningkatkan traffic blog Anda.

4. Meminimalkan biaya pemasaran online

menggunakan teknik link building dengan mendapatkan backlink sebanyak-banyaknya akan menghemat biaya bisnis online anda sehingga anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak untuk menyewa jasa pasang iklan yang terkenal seperti google, adsensecamp dsb.

5. Meningkatkan Penjualan bisnis online

Dengan adanya ranking yang bagus di mesin pencari, bisa dipastikan blog anda akan didatangi banyak pengunjung setiap harinya. Trafik yang bagus akan mampu meningkatkan penawaran bisnis anda, Sehingga  penjualan bisnis online andapun akan meningkat.
Manfaat Backlink akan bermakna dengan logika sederhana, apabila blog anda yang mempunyai jumlah backlink banyak maka akan mempunyai peluang untuk dikunjungi oleh lebih banyak orang, meskipun pagerank blog anda masih rendah. Hal ini dimungkinkan karena adanya backlink dari blog lain maka semakin banyak pegiat dunya maiyya akan melihat blog anda, dan selanjutnya hal ini akan meningkatkan trafik blog.
D. Cara menggunakan Backlink
Menggunakan Backlink ada 3 cara :
cara instan backling anda akan mendapatkan backlink banyak, berkualitas, dan gratis
Bagi anda yang ingin mendapatkan backlink gratis yang benar-benar 100% gratis, anda sudah tepat datang ke blog ini. Blog ini memang diperuntukkan khusus bagi anda yang sedang berburu backlink gratis dan berkualitas alias yang berasal dari High PR Domain. Jadi backlink yang anda dapat melalui blog ini bukan asal backlink lho ya.. hehe..
Ok, tanpa perlu basi-basi panjang, berikut akan saya jelaskan bagaimana cara mendapatkan 1.000 backlink gratis ini.
CARA MENDAPATKAN 1,000 BACKLINK GRATIS
1. Masuk ke halaman situs backlink gratis dengan meng-klik gambar di bawah ini :
2. Sign Up dengan menggunakan account email anda
3. Setelah selesai meng-klik tombol Sign Up, segera cek e-mail anda dan lihat email dengan nama pengirim 247Backlinks. Jika email tersebut tidak masuk ke inbox anda, periksa di spam folder anda. Setelah anda menemukan email tersebut, segera lakukan aktivasi dengan meng-klik link aktivasi yang ada pada email tersebut.
4. Selanjutnya cek lagi email dari 247Backlinks di account email anda, dan anda akan diberikan password untuk masuk ke account anda di 247Backlinks.
5. Login dengan menggunakan email dan password yang telah diberikan.
6. Klik tombol "I accept the Term of Service" untuk melanjutkan.
7. Selanjutnya anda akan masuk ke halaman Control Panel account anda. Di halaman tersebut anda akan membaca : "You have 1,000 backlinks remaining to use"
Selamat! Anda telah mendapatkan 1,000 backlink gratis yang siap anda gunakan :)
B. CARA MENGGUNAKAN 1,000 BACKLINK GRATIS MILIK ANDA
1. Klik Create A Project. Selanjutnya akan muncul pop-up window berupa form yang siap anda isi.
2. Isi kolom Project Name dengan nama apa saja terserah anda.
3. Isi kolom URLs dengan URL Anda yang akan anda beri backlink. Apabila anda mengisinya dengan lebih dari 1 URL, maka URL-URL tersebut akan di-random secara otomatis oleh sistem. 
4. Isi kolom Keyword dengan Keyword yang akan anda optimasi. Apabila anda mengisinya dengan lebih dari 1 keyword, maka keyword-keyword tersebut akan di-random secara otomatis oleh sistem. 
Catatan : Saran saya, gunakan 1 URL per project dengan 3-5 keyword yang saling berkaitan satu sama lain), atau apabila anda hanya ingin mengoptimasi 1 keyword saja, isikan hanya 1 keyword saja di kolom KEYWORD.
5. Isi kolom Number of Links sesuai dengan jumlah backlink yang anda inginkan. Anda bisa menggunakan 1,000 sekaligus atau bertahap dengan kelipatan 100 per project.
6. Isi kolom Link Type dengan men-tick salah satu di antara 3 opsi jenis backlink yang anda inginkan. Saran saya sih, sebaiknya anda memilih opsi "Forum Backlink w/ PageRank in Domain". Dengan success rate sekitar 95%, anda diharapkan akan betul-betul mendapatkan backlink yang berkualitas sejumlah 95% dari jumlah yang anda isikan di kolom Number of Link di atas.
7. Pilih Schedule Type sesuai kepentingan anda. Anda dapat memilih opsi Daily (untuk submission secara bertahap) atau Dated (untuk submission secara sekaligus).
8. Periksa kembali semua data yang anda isikan, jika sudah Ok semua klik "SAVE NEW PROJECT".
9. Selanjutnya anda akan dibawa lagi ke halaman Control Panel account anda. Lihat di bagian Project, dan anda akan mendapatkan sebuah Tabel Project yang berisi semua data yang telah anda buat tadi. 
10. Klik link dengan tulisan Promote pada tabel project tersebut untuk melakukan perintah backlink submission anda.
manual backlink disini dijelaskan dengan menulis coding sendiri berbentuk HTML
  • Kode Backlink Versi HTML
<a href=”http://e-rosadi.blogspot.com”>Bisnis Online</a>
  • Kode Backlink Versi BBC
[url=http://e-rosadi.blogspot.comBisnis Online[/url]
  • Kode Backlink Lainnya
“Bisnis Online”:http://e-rosadi.blogspot.com
c. Tukar Link
Tukar Link ini bertujan agar mendapatkan Backlink dari lansung, ajak teman anda yang mempunyai blog atau website untuk tukar link atau ketika komen di blog atau website sertakan link anda sekalian ajak tukeran link.
semoga bermanfaat artikel Backlink ini.

























Previous
Next Post »