Cek Sekor SEO Yuk


Cek sekor SEO yuk, kelihatanya menarik. ini memang sangat menarik untuk master atau newbi SEO melihat seberapa ampuh SEO yang diterapkan pada WEB atau Blog. Sebelumnya ane kemarin bingung SEO blog ane udah OK atau belum, lari kesana kesini sampai bertamu di forum cuma sekedar cari informasi untuk meningkatkan SEO.
Klik link ini http://chkme.com untuk cek Sekor SEO
Sekor SEO e-rosadi.blogspot
SEO Sekor.image





Screan Shot Sekor SEO blog ane. Emang masih kecil gan tapi tidak berkecil hati ane, dari sini ane dapat mengkoreksi lagi untuk meningkatkan SEO blog ane.
CHKME juga dapat menganalisa kesalahan SEO pada web atau blog agan yang dikemas dalam SEO Tools. Dari sini ane mulai berbenah diri memperbaiki SEO.
SEO Tools berisi :
  1. Basic Infos
  2. Headings
  3. Flash Movies / Animations
  4. Frames IFframes Usage
  5. Website Links
  6. Image missing description
  7. Image mising title
Ane tidak menjelaskan secara lebar 7 SEO Tools silahkan agan langsung ke TKP biar agan Bisa mengerti 7 SEO Tools.

Selain itu  CHKME juga ada Tools PageRank, Site Rangking, dan masih banyak lagi.
Previous
Next Post »