Jebakan Batman di blog | Jebakan Iklan di Blog | Jebakan Ads di Blog

Jebakan Batman di blog | Jebakan Iklan di Blog, waduh hari gini masih ada jebakan batman alias jebakan iklan yang bikin kesel ja. nah sebelum kita bahas Batman biar gk usil lagi mohon maaf gan ni blog juga ada jebakan batmannya. tahu tidak gan klau jebakan batman ini berupa iklan Ads yang di kasih Script PopUp agar iklan tampil lebih mencolok. Kebanyakan para blogger sering menggunkan iklan ini untuk meningkatkan pendapatannya. waduh-waduh kok begini jadi saya ikut-ikutan seperti agan lihat di pojok kanan atas tadi. 

Jebakan Batman.jpg
Gan sebenrnya Script PopUp banyak sekali coba agan serc di google dengan katak kuncil  script PopUp Ads agan akan menemukan banyak web blog yang membahas bagaimana memasang iklan di PopUp. Internet sekarang di jadikan media promosi yang paling jitu selain menggunakan Radio dan TV. Internet atau di sebut dunia maya lebih ngetren karena orang yang jauh di ujung belahan dunia bisa melihat gan.


Selain murah untuk mengiklankan, Ads juga menawarkan pagi para advertaiser untuk memasangkan iklan Ads di Blog atau Web dengan sintem pembayaranya perklik. waduh kok perklik, klau Blog atau Web jarang di kunjungi lama dong bisa dapat uang banyak. ni gan trik blog, sebelum agan join Ads sebaiknya agan tingkatkan SEO Blog atau Web agan agar mudah di Serc oleh google , yahoo, aks, bing, dll. bila udah SEO-nya lihat trafiknya gan biar cepet dapat banyak uang Konten Blog atau web harus menarik. dengn kini trafik Blog atau Web naik. setelah itu ni agan yang di tunggu memasang Script Ads agan yang tepat, banyak Blogger yang membahas bagaimana memasang iklan yang benar agar mudah di klik. agan bisa lihat di Mbah Google untuk minta bantuan untuk mencari referensi memasang iklan Ads yang tepat. dan untuk agan yang tertarik PopUp silahkan agan cari di Google

untuk downoad Script PopUp silihkan komen untuk mendapatkan link-nya

terima kasih telah berkunjung di Blog E-Rosadi | Jebakan Batman di blog | Jebakan Iklan di Blog
Previous
Next Post »