Flashdisk atau Memory Card jangan sering-sering di format

Flashdisk atau Memory Card jangan sering-sering di format. Studi kasus yang saya lakukan mengunakan Flashdisk dan Memory Card baik Memory Card MMC atau MicroSD akan terjadi kerusakan pada komponen inti dari Flashdisk dan Memory Card bila sering di format. Ada baiknya anda tidak melakukan format Flashdisk dan Memory Card bila ingin menghapus cukup dengan menghapus secara manual.
Format Flashdisk e-Rosadi
Flashdisk dan Memory Card akan rusak bila sudah di format 10 kali. Mengapa Flashdisk dan Memory Card 10 kali format akan rusak, saya mengambil rata-rata setiap Flashdisk dan Memory Card dari merek yang berbeda, memiliki batasan yang berbeda juga untuk melakukan format. Ada baiknya anda memikirkn hal ini, meski harga Flashdisk dan Memory Card itu terjangkau bila ada file dalam Flashdisk dan Memory Card itu penting dan terjadi kerusakan ringan atau eror pada Flashdisk dan Memory Card penyesalanlah yang terjadi.
Flashdisk atau Memory Card jangan sering-sering di format ada solusi untuk memperbaiki dan mengembalikan “Recovery” datanya.
Previous
Next Post »