Saya Blogger Lama Tetapi Trafik Blog Masih Rendah

Trafik Blog Masih Rendah
Saya pernah megalami serperti trafik blog masih rendah padahal blog saya memiliki lebih 500 content dan umur blog sudah 6 tahun. Apa penyebabnya ?, Sedikit ulasan apa sebabnya blog yang memiliki lebih dari 500 content dan umur blog sudah 6 tahun tidak memiliki trafik tinggi.

1. Copy Paste Artikel Atau Content
Anda Pasti tahu dampak dari copy paste artikel orang lain, ya… content anda tidak akan di index oleh mesin pencari, karena mesin pencari menganggap duplikat content. Anda akan merasa rugi karena susah-susah mencari content dan mempublikasikan hasilnya tidak ter-index oleh mesin pencari. Sebaiknya anda membuat artikel sendiri itu akan membuat anda lebih kreatif dalam membuat content nantiny.

2. Review Artikel Atau Content
Saya sudah berusaha meriew artikel atau content dari blog lain atau website orang lain tetapi blog saya tidak memiliki perubahan, apa alasanya : “karena tidak menyertakan sumber artikel dan narasumbernya” sehingga mesin pencari mengganggap duplikate content. Sebaiknya anda Mereview artikel sendiri dan menyertakan nara sumbernya.

3. Auto Generated Content
Saya sudah pernah melakukan Auto Generated Content  dan hasilnya blog saya langsung drop trafiknya meski content yang saya dapatkan sudah sampai 1500 content, tetapi sama saja menipu karena blog saya tidak ada perubahan sama sekali. Sebaiknya anda tidak melakukan ini karena hasilnya akan tetap sama tidak ada perubahan.

4. Content Tidak Sesui
Saya sering mempublikasikan content atau artikel apa saja, tampa saya sadari saya melihat bahwa content saya memiliki rangking yang rendah apa penyebabnya karena tidak sesui dengan tema blog dan optimasi keyword. anda harus menyesuikan content dengan tema blog anda dan optimasi keyword yang anda terapkan pada blog anda.

5. Thame Blogger Sering Berubah
Saya juga sering merubah-rubah thema blog saya untuk mendapat tampilan yang sesuai dengan keinginan saya dan tanpa saya sadari itu berdampak pada setingan optimasi blog saya, karena saya sering mengganti tema blog saya merasa melas untuk menyeting kembali optimasi baik itu deskripsi maupun optimasi keyword yang berdapak pada proses index pada mesin pencari.
Dari lima hal itu yang sering saya lakukan sebelum saya menyadari apa yang saya lakukan itu merugikan saya sendiri, sehingga saya menyimpulkan bahwa lima hal di atas harus di hindari untuk mendapatkan trafik blog yang bagus.
 
Sumber refrensi :
Previous
Next Post »